Kamis, 23 April 2015

hotel murah pangandaran sun'in

Posted by Unknown  |  Tagged as:

Alternatif bersenang-senang dan bersantai yang murah dan bagus, Sun In Pangandaran Hotel terletak di area Pantai Timur Pangandaran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata 
dan landmark kota ini seperti Pantai Barat Pangandaran, Pantai Timur Pangandaran, Lonely Planet Restaurant.

Di Sun In Pangandaran Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk resepsionis 24 jam, concierge, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, layanan shuttle, pertokoan.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya AC di beberapa kamar. Fasilitas hiburan hotel ini seperti kolam renang (luar ruangan), pijat, kolam renang anak dirancang untuk bersantai. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Sun In Pangandaran Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di pantai pangandaran dan obyek lainnya di pangandaran.

0 komentar:

Author

Write admin description here..

Subscribe to our Mailing List

We'll never share your Email address.
Copyright © 2015 warman.com. Powered by Blogger.
Mawar.com by Bloggertheme9