Kamis, 23 April 2015

hotel pantai

Posted by Unknown  |  Tagged as:

Salah satu kelebihan hotel ini adalah Terletak strategis di area pantai, hiburan keluarga di Pangandaran, Sunrise Beach Hotel Pangandaran menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Hotel ini terletak 0 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Bagi Anda yang 
ingin berjalan-jalan, Pantai Timur Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran, Lonely Planet Restaurant hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Sunrise Beach Hotel Pangandaran, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti concierge, layanan kamar, coffee shop, resepsionis 24 jam, area merokok.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, taman. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Sunrise Beach Hotel Pangandaran. 

0 komentar:

Author

Write admin description here..

Subscribe to our Mailing List

We'll never share your Email address.
Copyright © 2015 warman.com. Powered by Blogger.
Mawar.com by Bloggertheme9