Kamis, 23 April 2015

murah hotel pangandaran

Posted by Unknown  |  Tagged as:

Hotel ini Terletak di pusat Pantai Timur, Pantai Indah Resort Hotel Barat adalah tempat ideal untuk menelusuri Pangandaran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata 
populer kota ini: Pantai Timur Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran, Lonely Planet Restaurant.

Di Pantai Indah Resort Hotel Barat, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan laundry, restoran, layanan kamar, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya kamar bebas asap rokok, tirai kedap cahaya, shower, meja tulis, telepon di beberapa kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Pantai Indah Resort Hotel Barat dapat memenuhi berbagai macam hal. 

0 komentar:

Author

Write admin description here..

Subscribe to our Mailing List

We'll never share your Email address.
Copyright © 2015 warman.com. Powered by Blogger.
Mawar.com by Bloggertheme9